Minggu, 11 November 2012

T-shirt Dan Seterusnya Untuk Merek Hipster Threadless

T-shirt dan seterusnya untuk merek hipster Threadless

Tom Ryan
Erik Unger


Bertahun-tahun sebelumnya "Chicago" dan "adegan startup" menjadi kata-kata yang sering dirangkai-bersama-sama, pakaian Threadless peritel lokal memeluk etos-dan, kewirausahaan kreatif berbalik visi berkelahi ke dalam tumpukan uang tunai. jual kaos

Sekarang, perusahaan 12 tahun, yang telah melihat penjualan independen dirancang dengan T-shirt tumbuh dari $ 6,2 juta tahun 2005 menjadi suatu tempat di utara sebesar $ 30 juta tahun ini, bergerak di luar tee dan ekspansi ke skala besar desain dengan mitra perusahaan , termasuk Gap Inc dan Bed Bath & Beyond Inc

Sejak Februari, Gap berbasis di San Francisco telah tampil sekitar 25 kemeja Threadless pada waktu yang pergi untuk $ 29,95 masing-masing, empat putaran lebih banyak desain yang direncanakan. Bulan lalu, Threadless menciptakan garis selimut, tirai mandi, bantal, selimut dan tong sampah untuk Bath Bed Union, NJ berbasis & Beyond. Item, yang berkisar dari $ 6 untuk tas binatu untuk $ 50 untuk penutup queen-sized, tersedia di 235 toko dan di BedBathandBeyond.com.

Tapi bagaimana perusahaan yang menemukan sukses di antara komunitas desain egaliter secara online mulai merayu perusahaan-perusahaan besar tanpa kehilangan baik budidaya yang "keren" persona?

Tom Ryan, CEO induk Threadless ', Skinny Corp of Chicago, mengatakan kemitraan terbaru tidak berarti Threadless adalah melanggar dengan basis-atau pelanggan aslinya media aslinya.

"T-shirt akan selalu tetap yang terbesar, atau salah satu, produk terbesar yang Threadless dan masyarakat yang membuat," katanya. "Satu, itu warisan kita, dan dua, T-shirt adalah aplikasi pembunuh dari desain grafis. Bahkan jika Anda bukan pecandu T-shirt, Anda mungkin memiliki puluhan dari mereka. "

Pengusaha musik online dengan gelar MBA dari INSEAD Perancis mengambil alih Threadless pada tahun 2008, setelah pendiri Jake Nickell dan Yakub DeHart mengakui perusahaan tersebut berkembang terlalu cepat bagi mereka untuk tetap bertanggung jawab.

Pak Ryan mengatakan ia berfokus pada strategi tiga cabang: T-shirt dan bisnis desain, kemitraan ritel baru dan asli investasi di seni lainnya yang berfokus pada perusahaan, termasuk Society6 LLC dan Pasar Kreatif, yang ia gambarkan sebagai "Etsy untuk seni digital, "mengacu pada Etsy.com, sebuah pasar online untuk kerajinan indie.

'ROBUST PERTUMBUHAN'

Pak Ryan tidak akan mengomentari pendapatan tetapi menegaskan Threadless tumbuh di dua digit setiap tahunnya. "Kami terus menikmati pertumbuhan yang kuat," katanya, "dan bisnis kemitraan kami akan menjadi persentase yang berarti dari bisnis kami tahun ini."

Kapal-kapal perusahaan sebanyak 10.000 pesanan per hari dari markas dari West Side, di mana 65 karyawan penuh waktu dan lain pekerjaan paruh waktu 30 di loteng di antara meja pingpong dan trailer Airstream aluminium.

Gap ini sekarang menjual beberapa barang Threadless.


Threadless punya yang mulai dengan memungkinkan pengguna untuk mengirimkan T-shirt desain, yang diserahkan kepada pengguna situs untuk suara. Setiap minggu, yang paling populer adalah dicetak. Hari ini, Pak Ryan mengatakan Threadless menawarkan 200.000 desainer dan 2 juta pengguna terdaftar.

Threadless "telah memecahkan salah satu masalah yang paling menjengkelkan dalam mode: Bagaimana Anda akan memprediksi apa yang berubah-ubah cukup fashionista ingin" kata Brian Quinn, mitra asosiasi di Doblin inovasi desain Chicago perusahaan.

"Gagasan mempertahankan indie mereka sambil meningkatkan kredibilitas penonton mereka adalah kekhawatiran, tapi saya pikir itu dikelola," katanya. "Ketegangan lebih menonjol adalah bagaimana mereka menghargai artis-artis mereka."

Hari ini, Pak Ryan mengatakan pemenang menerima hingga $ 2.000 ditambah kredit barang dagangan $ 500 atau $ 200 dalam uang tambahan. Tapi seperti kemitraan menempa Threadless baru, Pak Ryan mengatakan perusahaan meluncurkan sebuah rencana untuk membayar royalti artis untuk desain mereka.

"Itu salah satu hal untuk berpikir desain Anda akan dijual pada website, tapi itu permainan yang sepenuhnya berbeda ketika itu akan berada di Bed Bath & Beyond," kata Mr Quinn.

Mekanisme voting Threadless 'menghasilkan riset pasar potensial yang menarik bagi menghindari risiko perusahaan pakaian: Metode Its memastikan bahwa hanya di-permintaan produk yang dibuat, yang lebih dari Gap-yang berusaha untuk menghidupkan kembali penjualan dengan denim berwarna dan bersih toko-dapat mengklaim baru-baru ini.

"Kami selalu mengagumi pendekatan demokratis Threadless '," tulis Art Peck, presiden Gap Amerika Utara, dalam email. "Kita tidak bisa menunggu untuk memberikan seniman cara lain untuk mendapatkan desain mereka keluar ke dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar